Senin, Agustus 15, 2011

back to past

hi bloggocious ! GOOD NEWS. horray, seneng banget setelah hampir tiga minggu ebes memesku berantem, akhirnya tadi malem waktu on the way ke jombang mereka akur lagi. HAHA bahagia banget rasanya. belum baikan sepenuhny se, tapi setidakny udah ada harapan . wkwk
akhirnya perjalanan ke WATREG*waktu itu airny abis! jadi beli di warteg sama si emak, aku godain deh
Aku : Cieeeee udah baikan nie yee?
Emak : halaaah, itu tak tik!
Aku: tak tik apaan mak?
Emak: taktik purapura baikan, nanti nek aku lengah lak diamuk lagi
Aku: njeeeeeaaaaaaaaaaah -_____-" (dalam hati::kapan baikane?)
Emak: aku wes apal! udah lebih 18taun, watak'e ndak berubah
Aku : emang engga kangen masamasa 18taun yang lalu? yang kaya gini ni...



Emak : wkwkwkwk ( malah ketawa ketiwi sendiri )
Aku : wes ah, tukaran kok terus, ga asik ah!
Emak : awakmu mbe ZAe(nuri)/panggilan kesayangan makqu buat habibkusayang. ya gitu. SAMA AE
aku : dengan engga terima aku jawab, kan beda! ini pacaran sama suami-istri. huh!
         emang engga inget yang ini juga?





makin renyah aja ketawany sii emak ngalahin krupuk yang lagi tak makan. wkwk:) pisss emakku sayag :* mwaaaaaaaaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment